Thursday, August 31, 2006

kudedikasikan



kali ini gw dedikasikan tulisan ini utk orang di sebelah gw itu. kluarga gw memang bukan kluarga dangdut yg suka berbokis2 ria, tapi kluarga berwajah preman berprilaku serigala tapi bermental rinto harahap, jd mungkin penyampaian secara non-verbal adalah bentuk yg paling tepat ;)

gw hanya mo mengucapkan terima kasih aja atas jasa2nya. entah kenapa rezeki gw utk menikmati negara2 di sudut eropa dikasih Tuhan lewat dia. saat dia sekolah di inggris, hanya dengan bermodalkan tiket PP dan beberapa receh pounds, gw bisa menengok big ben dan terkagum2 atas indahnya edinburgh dan glasgow. bisa dibilang sbagian besar biaya hidup gw slama hampir sebulan ditanggung dia. bahkan skrg, gw dpt kesempatan utk berlibur sepanjang tahun di helsinki sambil mengunjungi beberapa negara tetangganya juga karena kemurahan hatinya. gak sia2 gw punya kakak kyk dia, hehehehe....

walau akhirnya rezeki gw menentukan lain, bahwa akhirnya gw harus puls ke jkt kembali menjadi buruh dan menunda cita2 gw bersekolah, itu hanya bagian dari jalan hidup gw. yg pasti andil dia dgn kesempatan2 yg gw dapat slama ini sangat amat besar. emang lo gak akan pernah tau lewat mana Tuhan akan menyalurkan rezeki2-Nya. dan utk membalas itu smua, hanya Tuhan yg mampu :)

sista', terima kasih utk smuanya, sori akhirnya gw memutuskan puls dan gak bisa menemani lo lagi. hanya Tuhan yg mampu membalas smua kebaikan2 lo. semoga rezeki makin lancar dan jodoh makin enteng. amin! :)

No comments: