Friday, July 21, 2006

sepeda (bekas) baru lagi

hidup itu hrs pantang menyerah. gugur satu tumbuh seribu. kecolongan satu ya beli lagi. syukur2 klo dapet yg lebih baik, itu tandanya lo dpt rezeki yg lebih baik. yah itu sih klo lo mo berpikir positif. untungnya gw adalah orang yg slalu "mencoba" berpikir positif ;)

dengan penuh optimisme dan semangat tinggi, tadi gw ke pasar loak lagi. mencoba peruntungan, siapa tau dpt speda bekas yg msh layak jalan. agak ragu sih saat ke sana, karena terakhir hanya ada satu speda yg lumayan bagus, yaitu speda gw yg dicolong itu. tapi namanya juga usaha, gak ada ruginya toh?

pas gw nyampe sana, eh bejejer tuh speda2 bekas. jumlahnya lebih byk dr yg kmrn, jd pilihannya pun lebih bervariasi. dan pilihan gw pasti jatuh ke speda yg ter-lumayan dari smuanya dong. gw gak bilang yg terbaik, namanya juga speda bekas, jd lumayan aja dah bagus. pertimbangan kedua ya tu speda cukup kompatibel dengan kaki gw yg imut ini ;) untungnya lagi kali ini gw gak perlu menggergaji, malah dpt bonus gembok dan kuncinya. mayan... ditenteng lagi lha tuh speda ke rumah. bener2 berasa deja vu deh. jangan sampe tiga kali gw melewati tuh jalan.

ternyata gw bener2 dpt speda yg lebih bagus lho. modelnya klasik, seperti yg slama ini gw inginkan, buatan finlandia pula, kalau yg kemarin kan standardnya aja yang buatan itali, hehehehe... trus onderdilnya smua juga masih bagus, jd gw gak perlu beli apa2 lagi, kecuali joknya kali ya, demi masa depan gw juga. slangkangan gw sakit man pake jok itu, belum bokong yg brasa nyut2an. trus sampe rumah, mulailah dipermak tu speda. dipompa rodanya, dikencengin baut2nya, diatur joknya, dites lampu dinamonya (bayangin, ada lampunya! :D). dan voila, gw punya speda klasik dgn harga 10 e sajah! hati ini benar2 berteriak puas!!! ;D

jadi pelajaran yg bisa dipetik adalah... gw punya speda baru (lagi)!!!


No comments: