Monday, July 10, 2006

perancis kalaah!!

setelah menantikan kekalahannya yg tak kunjung tiba, setelah dgn kurang ajarnya mereka mengalahkan brazil (lagi!), akhirnya saya menang! whuahahahahahaha... rasain lo, mang enak, cape2 bela negara orang, kalah lagi. dah tau negaranya dijajah perancis, eh mau2nya bela tu negara ;D kalah dengan aib dan tidak terhormat pula. kepala kok dipake utk nyundul, kepala dipake utk mikir mas. situ sih gak punya otak ;D sori zidane, anda pensiun dgn tdk terhormat, whuahahahaha... kenapa ya gw bisa benci bgt sm perancis, mungkin krn mereka pernah ngalahin itali dan brazil pas th '98, setelah itu dendam terus membara di hati gw, huh! mana kemarin spanyol, brazil, portugal dibabat habis perancis lagi, kampret! cape2 gw nonton, hanya kekecewaan yg gw dapat. tapi kali ini gw puas, whahahahaha.... itali, kamu memang harus menang!

bicara soal itali, skadar intermezzo nih, klo dipikir2 orang itali itu beda2 tipis lho sm orang batak, bisa dikatakan bhw mereka itu orang batak versi eropa (ngaku2 aje :D), khususnya soal kegantengannya ya, hahahaha... klo diperhatiin, mereka itu sama2 kasar dan keras, sama2 "drama king" dan ekspresif, sama2 kenceng klo ngomong, tepatnya sih bukang ngomong tapi tereak, bahasanya pun hampir terdengar sama, ya mungkin krn cara bicaranya tadi ya yg tereak2, jd terdengar mirip. dan pastinya satu hal yg patut dipuji, mereka sama2 menelurkan orang2 dgn bakat luar biasa sbg pencopet dan penipu, hahahahaha.... oiya, gw jd inget sm sms nyokap tadi malam yg bilang bwh dia sedih perancis kalah, zidane pake diusir pula. trus gw jawablah bhw gw bela itali dan benci perancis. eh nyokap jawab, wah mami bela perancis soalnya orang itali galak2, hahahahha... kan gw bilang apa, orang itali itu mirip orang batak. tanyakan saja pada mereka yg sudah menikahi lelaki batak slm 34 th lebih. begitu mereka mlihat sosok orang itali, langsung teringat pasangan mereka masing2, hahahaha.... sori mam ;D tapi yg penting batak rocks! eh... itali rocks! ;)

yah slesai sudah piala dunia, habis pula hiburan gw slm jd "pengangguran". sebulan ini hidup gw bener2 nikmat. isinya cuma piknik, jalan2, berjemur, bersepeda, film, buku, chatting, browsing, dan tentunya piala dunia. berkurang satu lha hiburan gw bulan ini, hiks... gimana mereka2 yg tinggal di jerman ya, brasa bgt kali ya kota2 mereka yg kembali sepi dan normal. tapi yg pasti gw puas!! gw puas perancis kalah, whuahahahahha....

No comments: