Thursday, March 02, 2006

layaknya kehilangan keperawanan

itu yg gw rasakan setelah akhirnya gw memutuskan utk mempublikasikan blog ini ke salah satu temen gw. itu pun gw putuskan utk kasih tahu ke dia krn tnyata kakak gw entah bagaimana dah tau link blog ini. jadi ya... sekalian aja. mungkin utk sebagian orang blog emang utk konsumsi umum. tapi yah bagi gw blog ini layaknya diari pribadi gw, utk konsumsi pribadi. jadi pada saat temen gw baca ni blog, tangan gw mayan basah. gw mrasa temen gw lagi mbaca smua isi hati dan pikiran gw. and it's quite scary actually. gw rada nyesel krn dah terlanjur kasih link-nya, tapi di satu pihak gw gak bisa ngulang waktu spy kembali seperti smula. jd layaknya kehilangan keperawanan, lo gak bs mlakukan apa pun utk mengubah itu. i know it's not such a big deal for u, but it is for me :(

No comments: