Tuesday, March 21, 2006

curhat

berhub hati gw gundah-gulana lagi belakangan ini, tadi gw curhat sm salah satu temen deket gw, yah bisa dikatakan sobat lha. seneng deh rasanya bisa ngobrol, curhat, trus dikasih masukan dan semangat sm dia. mungkin itu ya artinya temen sejati. gw bener2 mrasakan indahnya arti pertemenan. bukan temen yg sekadar hura2 atau ngobrol basa-basi, tapi temen yg bisa kasih keyakinan pada diri lo bhw lo bisa! kadang lo butuh itu dari seseorang, gak peduli betapa kuat dan mandiri diri lo. ada saat di mana lo bener2 ngedrop dan lo butuh orang utk bantu lo bangkit lagi dan yakin.

bisa dibilang gw bukan tipe org yg gampang curhat ke orang. gak tau knapa. gw takut aja buat dia bosen denger crita gw dan klo gw dpt respon awal yg gak enak, gw pasti langsung ngedrop dan gak mood utk crita. gak usah ke temen, ke pacar aja baru2 ini aja kok gw mrasa nyaman utk curhat. lumayan susah bagi gw utk curhat ke seseorang. mungkin itu jg ya knapa gw punya diary, hehehe...

thx ya wel, for being such a good friend to me. thx for ur support and believing in me. i really need that now :)