Sunday, May 28, 2006

mungkinkah...

gw akan pulang ke jkt thn ini?

akhirnya pertanyaan itu bener2 muncul di kepala gw. kmrn2 itu masih skadar wacana, tapi skrg kok mdadak pertanyaan itu bener2 harus gw jawab ya? strategi perang harus segera diubah, persenjataan harus segera disiapkan. hal2 yg tadinya blm masuk agenda gw, skrg satu per satu harus mulai didaftar. salah satunya, melobi teman2 kerja dan mantan bos gw, hehehehe...

gak kbayang jg klo tnyata gw bener2 harus puls. emang sih gw sudah mempersiapkan mental utk menghadapi pilihan ini sejak gw menginjakkan kaki di psawat mnuju helsinki. tapi gak nyangka aja, dlm waktu 9 bulan gw sudah harus menghadapi pilihan ini. hidup itu memang keras! ;)

sedih mbayangkan harus mninggalkan temen2 gw, negara yg sangat amat nyaman dan aman untuk ditinggali, udara yg bgitu segar utk dihirup, dan kebebasan yg gw miliki slm 9 bln. emang sih bukan brarti hidup gw slalu enak di sini. ada beberapa hal yg gw rasa kurang slm di sini. gw brasa "ngambang" aja slm tinggal di sini. mungkin krn status gw gak jelas ya. mahasiswa bukan, buruh bukan. gw brasa gak punya identitas. mungkin utk anak umur 19-20, hal ini bukan masalah ya. tapi tentu gak bagi cewe berusia 28 mnuju 29, hehehehe... identity is everything :) gw brasa berjalan di tmp slm di sini, wlo jalannya di surga dunia, heheheh... mungkin ini saatnya bagi gw utk bener2 move on ya. saatnya menentukan jalan hidup gw ke depan. hopefully it will be for the best!

1 comment:

wanderer said...

huahahaha... undangan ulang tahun pem? ;)