Thursday, September 15, 2005

two jobs accomplished!

sebetulnya pekerjaannya simpel. nyari tmp les bhs dan cek apartemen. tapi mungkin krn 2 pekerjaan itu dilakukan di sebuah negara yang baru lo singgahi 4 hari dan dilakukan sendiri, jadi gw anggap itu sbg pencapaian yang lumayan membanggakan. minggu depan gw dah mulai les bhs suomi. bahasa paan tuh? itu mungkin yang muncul di kepala beberapa orang (krn gak semua orang secerdas gw ;D). itu bhs asli negara ini, finlandia. berhubung gw merantau, gw harus mempersenjatai diri gw dgn segala sesuatu yg berguna untuk berjuang di sini. tapi yang pasti, mulai minggu depan gw dah punya kehidupan dan kesibukan lain selain internet. otak gw mulai bisa difungsikan dengan maksimal. wlo hanya belajar bahasa yang menurut gw hanya bermanfaat di negara ini. tapi... lo gak pernah tahu apa yang akan terjadi pada hidup lo. semoga aja besok2 gw bisa mengisi blog ini dengan bahasa planet yang namanya suomi. well, hope so...

No comments: