Thursday, September 29, 2005

2 minggu

selamat tinggal katajanokka! gak nyangka sedih juga ninggalin hotel apartemen itu. 2 minggu pertama hidup gw di helsinki gw habiskan di situ. bisa dianggap itu adalah 2 minggu terberat dlm hidup gw. 2 minggu itu gw berjuang menghilangkan rasa kangen, stress, dan kesepian. gw belajar utk bertahan. alhamdulilah sekarang gw lebih baik. bukan brarti stlh 2 minggu ini gw gak akan merasa kangen, stres, dan kesepian ya. mungkin skrg gw dah bisa lebih "menerima". 2 minggu itu benar2 masa peralihan yang sangat amat berat. gw belajar utk coba menikmati hidup gw, belajar utk tidak membebani diri dgn ekspektasi2 yang tinggi, dan yang pasti belajar utk mensyukuri atas apa yang telah gw miliki sekarang. tapi perjuangan masih akan terus berlanjut bung! dan gw akan coba belajar menikmati prosesnya, bukan sekadar mengejar tujuannya. mungkin itu satu hal yg slama ini gw lupakan.

1 comment:

6c24 said...

hey, good thing that u've learned sumthing during that short stay in katajanokka!
been there, done that! I mean, I've learned those kind of feelings maybe years ago and have tried to overcome it by being the way I am now.
u know what i mean? :D