Wednesday, August 01, 2007

baso = kista = nikah

daripada nunggu lab USG rs permata yg baru bisa hari kamis dan buat kepala pusing tujuh keliling, akhirnya gw memutuskan ke rs dharmais tadi pagi, ditemani bokap. menurut info dari seorang mas2, sebaiknya dtg pagi karena kalau terlalu siang sudah mengantri lama. gak nyangka ternyata penyakit kanker sdh jd trend. alhasil kita smp di dharmais jam 8, dan benar ternyata masih sepi walau tetap harus nunggu.

setelah diperiksa sm dokter spesial, gw disuruh nunggu utk USG. hati agak deg2an. setelah masuk dan diraba2 sm USG, sang dokter dgn tenangnya bilang "oh ternyata kista mbak. gpp kok." alhamdulilaaaaaah... Tuhan benar2 sayang sm gw. kalimat itu langsung diikuti "makanya cepat2 kawin mbak". gw langsung ketawa, sarannya benar2 persis seperti saran bokap saat dia tahu ada benjolan di payudara gw. takut kali ye anaknya gak dikawinin kalau ada apa2, hehehe...

sekarang sih hati sdh sedikit lega, walau keputusan pastinya baru bisa didapat hari jumat nanti, berikut pengobatannya. tapi apa pun itu, gw yakin Tuhan akan selalu sayang sm gw :)

No comments: