Monday, July 30, 2007

diagnosa itu

tadi pagi dengan susah payah gw bangun dan langsung ke dr. Anna. dokter gw dari ABG smp tua bangka begini. ternyata itu benar benjolan yg memang harus diwaspadai. katanya sih gak ganas, dilihat dari sel2nya. entah dari mana dia bisa berkesimpulan begitu. tapi saran dia, kita tetap harus menganggap "baso" itu ganas, jadi benar2 harus dicek lebih lanjut.

rabu ini gw harus USG, utk tahu lebih lanjut ttg si "baso" ini. sekalinya gw USG malah utk cek penyakit, bukan si jabang bayi. sedihnya. entah kenapa kali ini gw bener2 was2 dan sedih. biasanya gw lumayan santai menghadapi penyakit. tapi skrg cukup membuat gw bengong beberapa kali dan kepala pusing.

operasi. yah mau gak mau gw harus dioperasi, begitu kata dr. Anna, utk angkat "baso" itu. diobrak-abrik lha modal dan bukti nyata gw sebagai wanita tulen.

gak pernah terbersit sedikit pun di otak gw bahwa gw bener2 akan mengalami ini. ternyata itu bukan sekadar "baso" nyasar...

No comments: