Monday, February 12, 2007

pasrah

cape rasanya miliki rasa gagal. semua usaha daya upaya kembali sia-sia. kembali harus menjadi tegar, kuat, dan nrimo. nasyib ya nasyib... apa gw salah ya kalau gw merasa kurang beruntung dan tidak pernah berhasil? harapan dan keinginan hampir tidak pernah terealisasi. sejauh ini gw hanya menjalani hidup gw, tanpa pernah merasa berhasil atas apa yang gw rasakan, atau merasa menang atas kesuksesan yang gw capai. apa itu manusiawi ya? gak pernah puas atas apa yang gw miliki. tapi keinginan gw simpel kok, cuma pengen sekolah, cuma pengen pindah bagian supaya pekerjaan terasa lebih menantang, cuma pengen dan cuma pengen.... dan akhirnya kembali berakhir menjadi "cuma pengen". pasrah lagi pasrah lagi, phuiffh... kata yang simpel tapi melelahkan.

3 comments:

Anonymous said...

sebetulnya pasrah gak terlalu melelahkan juga kok. asal kita bener2 ikhlas untuk pasrah, bukan karena terpaksa. seperti yang sedang gw coba jalani sekarang ini. mencoba menghilangkan semua keinginan yang rasanya masih susah dicapai. sekedar menjalankan apa yang sedang dijalani :)

wanderer said...

gile jarang2 nih gw dpt nasihat dr lo, heheheh...

emang susah ya bener2 ikhlas dalam sgala hal :(

Anonymous said...

ngasi nasehat aja jarang2, apalagi nasehat yang berkualitas kek gitu itu ya! huehehehehee :P