Tuesday, February 06, 2007

ojek pribadi

di musim banjir 5 tahunan ini, banyak orang dapat pengalaman baru, ada yang buruk, baik, ataupun setengah buruk. dan gw cukup beruntung bisa melakukan hal baru yang hampir tidak pernah gw lakukan sebelumnya, bisa dianggap pengalaman baru lha. mungkin bagi sepertiga penduduk jakarta itu biasa, tapi bagi gw, itu lumayan menjadi pengalaman yang lucu :) demi menghindar banjir yang menggenangi sebagian tanah jakarta dan macet yang pastinya bersinomim dengan kata banjir, 2 hari ini gw ke kantor dianter sama tukang ojek pribadi gw, my beloved daddy, hehehehe...

senyum dan ketawa gak berhenti terbentuk di bibir gw tiap bokap sok2-an menyalip mobil2 dan motor2 yang bejubel memenuhi jalan. kasihan dengan kaki bokap yang terpaksa menahan motor dan berat bodi gw yang gak ringan ini saat jalanan tertutup rapat oleh macet. sekarang gw tahu bagaimana rasanya disemprot asap bus2 keparat.

paling kocak adalah saat bokap menjemput dan menunggu gw di depan kantor, berkumpul bersama ojek2 pribadi dan swasta lainnya, lengkap dengan jaket kulit ducatti oranye menyala (cocoknya sih ditemani dgn motor gagah ducatti, tapi apa daya itu gak bisa dikredit, heheheh....) dan helm kuli basa-basi berwarna putih.

yah itung2 menambah jam terbang lha, pap. sekarang kan jd semakin terlatih tuh menunggangi motor mininya lengkap dengan keranjangnya saat belanja ke pasar. kayak2nya sih besok bokap dah kapok nih anter-jemput gw ke kantor lagi. duh, gw naik apa ya besok?

No comments: