Tuesday, June 07, 2011

hidup baru 2,5 tahun lalu

baru berdecak kagum dengan tulisan gw sendiri di blog ini, khususnya saat melajang :) akhirnya memutuskan untuk mencoba kembali aktif di blog ini, fingers crossed!

hampir 2,5 tahun ini gw sudah berhasil melepaskan kelajangan gw, tepatnya tanggal 8 nov 2008, angka yg semoga bisa membawa kebaikan. hati ini akhirnya mengalah juga sm teman lama yg berhasil membuat gw berpikir ulang untuk tetap melajang, ditambah desakan ortu yg akhirnya sudah mulai mual melihat kelakuan gw yg "badung" :) jadilah gw istri seseorang di usia 31 tahun. usia yg menurut gw pas. sudah puas bermain dan bepergian, saatnya menetap :)

beberapa hari menjadi istri orang, gw mendapat tanda "positif" yang menandakan gw hamil. senang, kaget, dan bingung, itu yg gw rasakan. tapi ternyata Tuhan berkehendak lain, setelah bolak-balik ke dokter, akhirnya dokter menyatakan bahwa janin yg berumur 2 bulan ini tidak tumbuh. sempat mendengar detak jantungnya sekali tapi dia tak cukup kuat untuk bertahan. kadang kalau gw mengingat itu gw sedih, tapi mencoba untuk tidak mendramatisir, karena semua sudah ada aturannya.

setelah mengalami keguguran itu, gw melakukan tes darah, ternyata gw mengidap ACA atau kekentalan darah. janin tidak tumbuh karena darah yg kental jadi asupan makanan sang jabang bayi tak lancar. kami memutuskan berobah ke prof karmel, hematolog yg praktik di rs cikini.

kehidupan kembali berlanjut, selama 1,5 tahun di awal pernikahan, kami menikmati hidup berdua, kehidupan diisi dengan bekerja, mencari uang, leye2 di rumah, dan sedikit jalan2. setelah berbulan madu kedua di bulan mei tahun 2010, tiba2 gw kembali mendapat tanda "positif". kami langsung ke prof karmel, dan diputuskan gw harus disuntik 2 kali sehari dengan heparin inviclot. 8 bulan ke depan kehidupan gw diisi dengan suntikan tanpa jeda sekalipun. pengorbanan seorang ibu :)

pada tanggal 14 maret 2011, lahirlah putra pertama kami bernama djenar kalevi mahardhika a.k.a kale. lengkaplah kehidupan gw sekarang. di usia 33 tahun, akhirnya gw menjadi seorang ibu :)

2 comments:

Anonymous said...

TdmXbhXxmPjv [url=http://adidas51.webnode.jp/]nike air[/url]HstTfeOxwOyq [url=http://nikeonline.blog.fc2blog.net/]nike[/url]TunJziRxlEkx [url=http://nikeair350.blog.fc2.com/]nike シューズ[/url]SxiDuaHawPce [url=http://nikeshose.blog.fc2.com/]ナイキスニーカー[/urlPyoUgbHyaNce [url=http://nikeonlie11.blog.fc2blog.net/]nike ランニング[/url]GwcWopMrnZao [url=http://ナイキシューズ.seesaa.net/]nike free[/url]CvaXrvMszTvx [url=http://シューズナイキ.seesaa.net/]free nike[/url]ZgdStePhqAzi [url=http://nikeair11.seesaa.net/]スニーカーナイキ[/url]LmuXtaEwoEwe [url=http://niker.seesaa.net/]nike[/url] OtgRzqOetHyj [url=http://nikeshose11.blog.fc2.com/]nike free[/url]WdiNxbPsmAnl

Anonymous said...

YyhJhbOanRyi [url=http://nike232.webnode.jp/]ナイキ ランニング[/url] FxqPrkKnaAqr [url=http://nike-shop3.webnode.jp/]nike スニーカー[/url] PuiKmfNnqFtq [url=http://nike378.webnode.jp]ナイキ フリー[/url] FfeKmoYdfMch [url=http://nike96.webnode.jp/]ナイキ[/url] SovNfzNutGeq [url=http://nike-store0.webnode.jp/]ナイキ ランニング[/url] NigTpvFyuWik [url=http://nike-air8.webnode.jp/]nike id[/url] MlwVhqOwdOmd [url=http://nike-free3.webnode.jp/]nike air[/url] WtaQecMudSmo [url=http://nike99.webnode.jp/]nike sb[/url] LgzFhrGdlSmv [url=http://nike553.webnode.jp/]nike id[/url] SljPiiDliXeb [url=http://nike555.webnode.jp/]nike air[/url] GfpRuuQalKmk

YkgCbvIekKwf [url=http://adidas51.webnode.jp/]nike air[/url]NmcVgcGtxCrt [url=http://nikeonline.blog.fc2blog.net/]nike sb[/url]WuhBeoGqaXro [url=http://nikeair350.blog.fc2.com/]nike シューズ[/url]KmyMgbWosZlk [url=http://nikeshose.blog.fc2.com/]ナイキスニーカー[/urlNjsVimTwtYcq [url=http://nikeonlie11.blog.fc2blog.net/]nike ランニング[/url]QikHwxAgdNpp [url=http://ナイキシューズ.seesaa.net/]free nike[/url]UioQpgKobLrn [url=http://シューズナイキ.seesaa.net/]free nike[/url]StgDpzHrbNdx [url=http://nikeair11.seesaa.net/]スニーカーナイキ[/url]EihNqsFkvEoe [url=http://niker.seesaa.net/]nike スニーカー[/url] RgfSqbCgdKxm [url=http://nikeshose11.blog.fc2.com/]free nike[/url]UquVreExvAvy