Monday, May 21, 2007

musik

lagi seneng nih gw hari ini, walau harus ngejar kerjaan yg gak begitu menumpuk, thx to libur panjang yg sangat memuaskan itu ;) gw nemu lagu2 klasik di network "pangeran kodok". kayaknya sih koleksi baru nih, atau gw blm terlalu teliti mengulik tu folder ya. kemarin2 sempet enek liat isi koleksinya yg isinya naff, anggun, agnes, ampe kangen band, yah mentok2 craig david lha. ada sih lagu2 yg masih bisa masuk kuping gw.

tadi gw bhasil menemukan lagu2nya keane, "a whiter shade of pale", "believe"-nya cher, "angel"-nya sarah mclachlan, sampe "kissing"nya des'ree. mantafh! tenan deh. walau jadul2 juga ye, hehehe... tapi gw jd menikmati kerja hari ini, ditemani musik2 yg lumayan membuat hati dan kepala gw nyaman. gile ye, ternyata hal kecil pun bisa membuat hari yg lo kira akan membosankan jadi menyenangkan :) senangnya....

No comments: