Monday, October 02, 2006

H - 5 jam

5 jam lagi gw akan duduk di pesawat menuju jakarta. smoga perjalanan bisa berjalan lancar, aman, dan sejahtera. males banget ngebayangin transit di 2 tempat, di abu dhabi aja bakal 5 jam lebih ndiri. duh enak kali ya kalau tiba2 gw melek bangun trus udah di soleh 2. gak repot2 bawa koper2 yg super berat. punggung gw aja dah berasa perih nih.

seminggu ini rada deg2an sama hasil packing gw, dan ternyata stlh "early check-in" tadi, berat koper gw 37 kg! sinting. apa aja ya yg gw bawa? mana koper utk kabin aja masing2 beratnya 10 kg. duuuh pengen langsung smp rmh nih.... :(

tadi abis pesta perpisahan di rmh. sharian ngebabu buta, dari bersihin rmh, yah itung2 memberi sumbangsih terakhir lha ;), trus masak. seneng juga temen2 bisa dateng, skrg lg koor ngorok tuh. kyknya bakalan kangen nih bgol sama abg2 tanpa beban itu :)

btw, mengingat status gw sbg "wanderer" 5 jam lagi akan segera berakhir, gmn nasib blog gw ini ya. kyknya udah gak up-to-date lagi nih...

No comments: